Sinopsis Film 3022 (2019)

Tahun 2190, station area angkasa isikan bahan bakar kapa menuju ke koloni luar angkasa pertama di Bumi yaitu Europe One. Kru bergilir berasal dari berbagai negara untuk memelihat Pangaea dalam shift 10 tahun.

Link : Nonton movie

4 Astronot AS tiba memulai tugas mereka yaitu Captain John Laine, Jackie Millier, Lisa dan Richard Valin. Di th. pertama mereka, kru berinterasksi secara damai.

Di th. ke-5, isolasi memakan korban. Saat kru singgah untuk berdamai atas kegagalan misi mereka, gelombang kejut berasal dari ledakan besar yang merusak Pangaea. Laine tahu ulang mendapati Miller yang berikan tahunya bahwa Brown terluka parah. V

alin tidak responsif dan juga shock. Para kru berulang kali berusaha untuk menghubungi Bumi namun usai 62 jam, tidak tersedia tanggapan. Pangea terhadap kelanjutannya mendapati bidang asteroid di mana Bumi pernah berada, menyiratkan planet itu udah dihancurkan.

Brown udah menyerah terhadap luka-lukanya. Sementara Vali sangat percaya Bumi udah hancur. Miler merekomendasikan pakai escape pod melacak yang selamat yaitu putrinya namun Valin mencatat tidak tersedia cukup persediaan ulang menuju Pangaea kecuali Bumi benar-benar udah hilang.

Laine menghendaki untuk pergi ke Europa sebagai gantinya, yang tidak diterima Valin. Miller tidak yakin putrinya udah pergi, berusaha naik menuju pelarian dirinya sendiri. Malfungsi pd, Laine menyelamatkan Miller namun mereka udah kehilangan inti.

3 bulan kemudian, proses pendukung kehidupan Pangea udah raih 55%. Laine menghendaki kepada Miller untuk membantunay menyusun rencana bertahan hidup.

Keduanya sesudah itu memutuskan memisahkan 2 station Pangaea bersama ledakan terkontrol, yang amat mungkin untuk pasokan oksigen mereka terisi ulang dalam kondisi memadai. Valin mengalami nihilisme dan tidak melihat tersedia gunanya rencana berasal dari mereka.

Laine seketika terbangun oleh alarm kapal dan juga mendapati Valin melayang jauh berasal dari Pangaea tanpa tali. Valin mengatakan dia udah terima takdirnya namun panik gara-gara area kosong. Miller dan Laine gagal menyelamatkan Valin.

Miller mengusulkan mereka mengonsumsi pil bunuh diri namun sebelum mereka bisa melakukannya, dia melihat pesawat ulang-aling yang melayang. Lain naik menuju pesawat dan memulihkan 3 astronot yang tidak tahu dan juga kekurangan gizi.

Captain Diane Ures pertama bangun. Dia mengatakan timnya terdiri berasal dari astronot Prancis yaitu Vincent dan Thomas. Mereka dan juga 2 orang Amerika sedang berlatih di station luar angkasa world saat ledakan menghancurkan station dan memaksa mereka ke Pangea, perjalanan 3 bulan.

Kedua awak Amerika tewas, yang amat mungkin mereka untuk bertahan hidup dalam persediaan terbatas. Kehadiran para survivor ini memperbaharui dorongan lainnya dan mereka merayakan bersama.

Miller menghitung bahwa penambahan lebih banyak awak kapal ini dapat menghabiskan proses pendukung kehidupan Pangea di dalam saat satu bulan, bukan 3 tahun.

Dia bersikeras melakukan perjalanan ulang menuju Bumi pakai pesawat ulang-alik ISS sampai Diane mengakui dia melihat Bumi bersama hebat dikala terima transmisi paling akhir yang mengatakan “apa yang udah kami lakukan? Jangan kembali, pergi menuju Europa”.

Thomas dan Vincent membuktikan permusuhan terhadap kru Pangaea. Diane berikan tahu kepada Laine bahwa timnya mendapati kurangnya pertolongan hidup tersisa, namun dia senantiasa diplomatis. Vincent mengakui membunuh 2 rekannya di Amerika manfaat meyakinkan kelangsungan hidup.

Thomas dan dia melancarkan pemberontakan, membunuh Diane, menyerang Laine dan Miller. Laine ditikam saat 2 astronot Prancis kabur. Miller mengejar Thomas menuju station 2 dan membunuhnya usai pertarungan singkat.

Laine dan Vincent bentrok di Station One gara-gara pengecekan station. Vincent bisa mengalahkan Laine dan juga membuat ledakan, memecah Pangaea yang menjadi 2 bagian. Laine mengakses palka bagian luar, mengusir Vincent menuju luar angkasa.

Miller terlilit di Station two, dia menghubungi Laine lewat interkom. Ledakan ini merusak pesawat, membuat Laine tidak bisa melakukan perjalanan menuju Miller tepat waktu.

Miller berada di luar jangkauan komunikasi, Laine berjanji terhadapnya bahwa dia dapat mendapatinya suatu hari nanti. Di th. 2198, Laine hidup sendirian, menderita halusinasi namun memindai area angkasa tanpa lelah. Laine mendapatkan station yang hilang di hari 3022.

Dalam entri log, Laine mengatakan dia kelanjutannya tahu mengapa Miller senantiasa menyimpan harapan bagi orang yang dicintainya walaupun tahu kenyataan.

Dengan pesawat ulang-alik yang kini diperbaiki, dia pun naik menuju Station Two yakin apakah Miller tetap dalam kondisi hidup. Dia mendapati Miller yang terpuruk, lemah namun tetap hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *